Kaki Panjang Vs Kaki Pendek


Kalo menyangkut soal kaki, para cewek biasanya pada heboh bahkan pada ngiri ama yang lainnya. Dari hasil blog walking, kebanyakan para cewek kurang pede dengan kakinya yang bengkak (?) [silakan definisi sendiri ya…]. Sebenarnya tak ada yang salah dengan kedua kaki ini, macam apapun bentuknya. Kaki yang paling bagus justru yang proporsional dan berisi sesuai ukuran tubuh bukan dari ukuran panjang-pendeknya.

Tapi tahukah kamu, kalau karakteristik tersendiri menunjukkan kepribadian sang pemilik….

Berikut penelusurannya

Kong Yansong Model asal China dengan yang tinngginya 176 cm panjang kakinya mencapai 117 Cm

Cewek berkaki panjang memiliki struktur yang lebih sesuai untuk duduk dalam jangka waktu lama. Pekerjaan/ olahraga yang makan waktu lama saat berdiri atau berjalan macam basket, sepakbola, hiking dsb,bisa jadi hal yang cukup melelahkan bagi mereka. Karenanya, mereka perlu banyak rehat diselang atau sebelum aktivitas dilakukan (biasanya mereka senang menjelujurkan kaki mereka). Bagi kalian yang mersa bertorso panjang olahraga yang aku rekomendasi kan buat kalian: bersepeda, berenang, menari, main bola voli/bola golf. yoga, loncat tinggi, lompat galah, seluncur es.

Sedangkan buat kamu yang merasa bertorso pendek, tipikal yang kayak gini biasanya lebih suka jogging, senam, hiking, tenis, sepak bola, berkebun, aerobik, gulat atau panjat gunung. Orang bertorso pendek  biasanya merasa gelisah dan sulit konsentrasi kalo lama-lama duduk dibelakang meja. Mereka bakal lebih menikmati aktivitasnya jika bisa dikerjakan sambil berjalan.

Exp. Abangku kalo lagi nelpon seneng banget (kebiaasaan) suka sambil jalan muter-muter gitu entah kemana….  lol

Nah dari keterangan seorang cewek yang juga berkaki pendek. dia ngerasa lebih nyaman setelah berolahraga ringan dengan berjalan karena dengan begitu dia bisa lebih konsentrasi dan gak terlalu gelisah lagi,,,,

Nah buat para pasangan hal ini mungkin terlihat sepele tapi kalau gak ditangani bakal jadi hal yang gak menyenangkan…

antara si torso pendek yang suka hiking ke puncak dan pacarnya yang bertoso panjang penegen menikmati pemanadangan alam sambil bisa berenang. Kalau hal ini dipaksakan, pasangan bertorso panjang akan jadinya kecapaean dan travelling jadi gak have fun deh… sad

Berbeda dengan pasangannya yang bertorso pendek, karena umumnya emang mereka ini memiliki ketahahanan kaki yang kuat (liat aja deh para pemain sepak bola atau penjelajah macam  Panji di TV).

Nah, kalau kamu termasuk yang mana…? mrgreen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: