Tips Alami Kencangkan Wajah


kulit kencang awet muda

Siapa sich yang gak pengen punya wajah kencang plus awet muda..? semua orang pastilah tak menolaknya terutama kaum hawa pastinya.

hal ini jelas terbukti dengan banyak promosi komersial di media massa tentang aneka produk yang bisa mengencangkan wajah dalam waktu instan dengan tawaran harganya yang beraneka sampai jutaan. Bahkan sampai pada thap prosedur Facelift ataupun bedah plastik oleh para dokter,,, Karena taukah kamu bahwa wanita itu bisa menjadi jauh lebih  rentan menua hingga 10 tahun lebih tua daripada pria!!!. Karena sebab itulah banyak aneka produk perawatan kulit dominan ditujukan untuk para wanita pada umumnya.

nah dipostingan perdana ini pengen bagi tips gimana caranya biar wajah tetep kencang tanpa biaya selangit dan resiko yang tinggi,,, yaitu dengan SENAM WAJAH

bahkan senam wajah ini layaknya facelift tapi dengan cara yang lebih natural dan tanpa efek samping ataupun sayatan pisau bedah…

Caranya gampang sekali tapi agar hasilnya optimal mesti dilakukan secara rutin dan dengan sabar tentunya,,,

*Latihan Pertama:

Buka mulut selebar mungkin lebarkan mata, tatap ke depan sambil menggerakkan kepala ke kiri dan ke kanan. Balik ke posisi normal. Lakukanlah sebanyak 5 kali.

*Latihan Kedua:

Tekan dahi di dekat garis rambut dengan jari-jari.Usap dengan gerakan ke belakang. manfaatnya bisa bikin keriput di dahi akan hilang secara bertahap (nie bagi kamu-kamu sekalian yang pada hobi mikir and kurang tiduraatao kecapekan pas banget!)

*Latihan Ketiga:

Buka Lebar Mulut.Turunkan Kepala ke belakang.Lalu buka dan tutup mulut seperti mengunyah (;nyam nyam) ulangi sebanyak 10 kali.

*Latihan keempat:

Tekan gigi atas-bawah dengan tatapan lurus ke cermin, lebarkan bibir. Tahan 10 hitungan. Balik lagi ke posisi normal dan lakukan lagi sebanyak 10 kali.

Hasilnya…? sebenarnya pada orang bervariasi tergantung kondisi kulit orang tersebut dan ketelatenan dalam melakukan latihan senam wajah di atas

O ya, Senam wajah ini bagus pula untuk mencegah pada penuaan dini lho… baik bagi para remaja atau pria sekalipun

sample wajah

perbandingan dua sisi wajah (tidak simetris)

I hope semoga info ini useful to U all…

don’t forget to comment okey…

Thx 4 reading..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: