Free Anime 4 Anime Mania


Yupz dipostingan kali ini pengen sharing info yang  aku  harap bakal bisa membantu para anime mania

Anime Jepang beraneka genre selain art yang oke punya 😀

Anime sendiri pasti sudah gak asing lagi kalo kita denger ada orang yang menyebutnya, kartun ala Bangsa Negeri matahari terbit ini memang punya keunggulan tersendiri di mata penyuka kartun mulai dari anak-anak sampe orang tua… hal ini bahkan sudah sampai ke pelosok dunia termasuk Indonesia salah satunya…..

Yah meski lagi heboh-hebohnya Hallyu Wave dan banhyaknya drama-drama korea yang bergentayangan tapi tetap tidak menggeser keunggulan anime di Indonesia yang sering kena dampak “Trend Latahan” ini….

Lagi

Iklan

Tips Enyahkan Kerutan Mata Membandel


 

Nah setelah sebelumnya membahas tentang gimana cara mengencangkan wajah.Sekarang saya mau kasih tips lagi mengenai bagian seputar mata buat kamu semua…

eyesmile

mata mempengaruhi kesan orang pada kita

Lagi

Valentine “Dulu” dan “Sekarang”


Siapa sih yang gak kenal dengan hari Valentine….???

 

Reda mour

Simbol Amour sebagai icon di hari Valentine

Hari berbagi kasih sayang yang  dirayakan bertepatan pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya diramaikan dengan suguhan hadiah bagi pasangannya masing-masing yang identik dengan “coklat” yang dibeli langsung jadi atau resep valentine bikinan sendiri. Tapi apa atau pun segala macam souvenir berbentuk amor khas valentine.Dan di era kini menjadi bagian dari “Lifestyle” bagi para pasangan untuk mengungkpkan rasa kasih sayang satu sama lain. Tapi apa kamu tau dari mana sebenarnya asal-muasal munculnya perayaan hari yang disebut sebagai ‘”hari berbagi kasih sayang'” ini …? yup, berikut ulasannya.

Lagi

Tips Alami Kencangkan Wajah


kulit kencang awet muda

Siapa sich yang gak pengen punya wajah kencang plus awet muda..? semua orang pastilah tak menolaknya terutama kaum hawa pastinya.

hal ini jelas terbukti dengan banyak promosi komersial di media massa tentang aneka produk yang bisa mengencangkan wajah dalam waktu instan dengan tawaran harganya yang beraneka sampai jutaan. Bahkan sampai pada thap prosedur Facelift ataupun bedah plastik oleh para dokter,,, Karena taukah kamu bahwa wanita itu bisa menjadi jauh lebih  rentan menua hingga 10 tahun lebih tua daripada pria!!!. Karena sebab itulah banyak aneka produk perawatan kulit dominan ditujukan untuk para wanita pada umumnya.

Lagi